ads

Senin, 11 April 2016

AMKOV AMK100S kamera 360 termurah

Apa yang akan anda lakukan ketika mendengar kata ‘kamera’? Memotret pemandangan? Mengabadikan momen bareng sahabat atau pacar anda? Mereka... thumbnail 1 summary

Apa yang akan anda lakukan ketika mendengar kata ‘kamera’? Memotret pemandangan? Mengabadikan momen bareng sahabat atau pacar anda? Merekam vido? Atau hanya untuk sekedar selfie?setiap orang pasti memiliki fashion tersendiri ketika menggunakan kamera.
AMKOV AMK100S
AMKOV AMK100S

Nah, bagi anda yang menginginkan kamera dengan jangkauan hingga 360 drajat, kini telah hadir AMKOV AMK100S, kamera yang memiliki jangkauan hingga 360 derajat. AMKOV AMK100S telah diluncurkan di China (11/4) dengan kemampuan shootnya hingga 360derajat atau satu putaran penuh.

Jika selama ini kamera dengan jangkauan 360 derajat dibanderol  cukup mahal, pabrikan AMKOV  membanderol AMKOV AMK100S dengan harga yang terjangkau.
Prduk dari AMKOV selalu jadi alternatif bagi anda yang tidak memiliki modal besar untuk mendapatkan kamera dengan fitur canggih.

Kamera ini dirancang dengan cukup unik oleh produsennya, dengan kamera bagian atas beresolusi 8 Megapixel yang memiliki kemampuan berputar 360 derajat. Tak ingin mengecewakan konsumen, AMKOV membekali kamera tersebut dengan lensa ber-aperture F2.0 agar mendapatkan hasil shoot yang tidak mengecewakan. AMKOV AMK100S mampu merekam video Full HD, dengan resolusoihingga 1440p dan FPS 30 fps.

AMKOV AMK100S
AMKOV AMK100S
Jangkauan kamera ini jauh lebih luas dari kamera biasa, anda juga dapat melihat hasil rekamannya melalui headset Virtual Reality (VR). Sedangkan untuk baterainya, kamera ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 1000mAh, sehingga memungkinkan anda memakainya untuk jangka waktu yang cukup lama.Dan dengan balutan casing tahan air, akan memudahkan anda mengambil jepretan di dalam air.

Untuk harganya sendiri, AMKOV AMK100S dibanderol $130 atau sekitar Rp1,7 juta. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan Action cam sejenis yang lain semisal Samsung Gear 360 yang harganya sekitar Rp6,5 juta.

AMKOV AMK100S bisa menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan kamera yang mengusung 360, namun tidak memiliki modal yang cukup.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads