ads

Minggu, 01 Mei 2016

3 aplikasi edit foto ini diunduh lebih dari 200 juta unduhan di android

Pada postingan kali ini saya akan membahas aplikasi edit foto paling populer di Android.  Sebenarnya banyak aplikasi edit foto yang ada di ... thumbnail 1 summary
Pada postingan kali ini saya akan membahas aplikasi edit foto paling populer di Android.
 Sebenarnya banyak aplikasi edit foto yang ada di Playstore, namun kali ini saya akan membahas aplikasi edit foto yang paling populer dan banyak diunduh di Android.

3 aplikasi edit foto paling banyak diunduh di Android 


1.Camera 360



aplikasi edit foto camera 360
aplikasi edit foto camera 360


Yang pertama dan paling banyak diunduh adalah Kamera 360 dengtan dengan jumlah unduhan lebih dari 500 juta unduhan.

 Kamera 360 memiliki Fitur Efect kamera yang berfungsi untuk mengambil foto langsung dari kamera belakang anda.

Cara menggunakannya pilih pada menu effect camera, kemudian akan muncul gambar kamera, di pojok kanan bawah akan muncul menu effect yang berupa gambar 5 lingkaran berwarna warni, klik pada gambar tersebut, selanjutnya akan ada banyak effect yang bisa anda pilih sesuai keinginan Anda.

Fitur selfie berfungsi untuk mengambil gambar langsung dari kamera depan tanpa harus melakukan setting terlebih dahulu.

Dengan menggunakan fitur ini, secara otomatis Camera360 akan menampilkan kamera depan smartphone anda. Cara mengunakan fitur ini sama seperti fitur effect camera.

Hasil jepretan kamera 360 akan secara otomatis tersimpan di album folder Galley Android Anda.

Ada satu fitur yang bernama MIX, anda harus mendowload terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini, anda bisa mendownload langsung dari aplikasi Camera360 Ultimate, karena aplikasi ini bukan resmi dari Play store maka harus melakukan setting di Android anda terlebih dahulu.

Terdapat juga menu yang cukup menarik, karena effect kamera yang di sajikan mirip dengan yang di miliki oleh kamera DSLR, beberapa efect kamera yang disajikan diantaranya, effect Selfie, Audio, Sony, Tilt-shift, Color-shift dan lainnya.

Contoh, effect Tilt-shif pada kamera 360 dapat menampilkan gambar di mana titik fokus objek yang anda bidik tampak lebih sempurna dan objek di sekitarnya menjadi buram.

2.PicsArt



aplikasi edit foto PicsArt
aplikasi edit foto PicsArt

PicsArt telah diunduh lebih dari 250 juta unduhan dan rating yang tinggi.

Fitur manipulasi foto PicsArt bisa dibilang yang paling lengkap. Aplikasi memiliki beberapa fitur seperti borders, collages, frames, masks, stickers, text effects, clipart graphics, callouts, crop, rotate, color adjust.

Fitur Masker memiliki banyak pilihan warna untuk mewarnai gambar.

jika anda ingin menggabungkan beberapa gambar, anda dapat memanfaatkan fitur Collages.

Frames and border- anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk membuat bingkai dan garis tepi agar terlihat menarik.

Dengan Ghost Effectt, anda dapat menambahkan effect atau membuat foto hantu pada kamera.

Selain itu, anda dapat menambahkan kllip art dan stiker pada foto, menambahkan tulisan tangan dan teks,  memotong gambar dengan fitur crop, memutar foto dengan fitur rotate dan menyesuaikan warna.

ada beberapa penambahan effect untuk versi terbarunya, daintaranya Artistic Shear Affect, Color Gradient effect, Film Burn Effect and Film Burn B&W Effect, Radial Blur Effect, Wter Drop Effect.

selain untuk kebutuhan edit  foto, aplikasi ini juga memiliki fitur jejaring sosial tersendiri layaknya piterest dan instagram. Dengan fitur ini anda dapat mengumpulkan like untuk foto anda.
Baca juga : cara mengecilkan size foto

3.Cymera



aplikasi edit foto Cymera
aplikasi edit foto Cymera
Cymera merupakan salah satu aplikasi editan foto terpopuler di Android.

Aplikasi buatan SK Communications ini sangat mudah untuk digunakan. Karena kemudahannya ini, Cymera mendapat rating tinggi untuk kategori fotografi.

Anda dapat memilih 130 jenis live filters dalam satu kali jepretan foto, selain itu Cymera juga mendukung penggunaan tongkat selfi.

Terdapat juga fitur kolase dengan aneka grid hingga 9 kotak. Fitur deteksi wajah juga telah disematkan pada aplikasi ini, anda juga tidak perlu menggunakan photoshop untuk membuat watermark, karena Cymera telah menyediakan 15 jenis watermark berkualitas.

Anda juga dapat membuat album dengan foto yang tersimpan dalam ponsel anda dengan mudah.

Dengan dukungan tool Big Eyes, Smile, Slim Face, Clear Spots, Liquefy dan Brightening, dapat membuat foto anda semakin menarik.

cymera juga memiliki fitur jejaring sosial seperti PicsArt.

Aplikasi Cymera memiliki pengguna lebih dari 200 juta dan mungkin masih akan bertambah lagi.

Itulah 3 aplikasi edit foto paling populer yang bisa anda unduh di Playstore.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads