ads

Kamis, 07 April 2016

Asus Zenfone 2 Laser siap meluncur di Indonesia

Asus Zenfone 2 Laser Smartphone layar lebar tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia, Krena kenyamanannya saat menatap layar. ... thumbnail 1 summary
Asus Zenfone 2 Laser siap meluncur di Indonesia
Asus Zenfone 2 Laser

Smartphone layar lebar tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia, Krena kenyamanannya saat menatap layar. Kini salah satu pabrikan smartphone, Asus, akan mulai memasarkan layar lebarnya Zenfone 2 Laser di Indonesia.

Zenfone 2 Laser merupakan penerus dari sang kakak Asus Zenfone 6. Asus mengklaim, Zenfone 2 Laser memiliki fitur lebh baik dari Asus Zenfone 6.

Zenfone 2 Laser dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan processor octa-core 64 bit, dan disokong dengan RAM 3GB. Sudah tentu dengan kombinasi tersebut membuat Zenfone 2 Laser semakin tangguh.

Handset ini memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 Full HD, serta kepadatan layar 67ppi. Sementara itu, OS yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop.


Zenfone 2 Laser ditenagai baterai sebesar 3.000 mAH dan dan memiliki memori internal 32 GB. Asus membenamkan kamera utama pada Zenfone 2 Laser dengan resolusi 13 MP, yang didukung dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk harganya, Asus membanderol Zenfone 2 Laser dengan harga Rp ,6 juta.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads