ads

Kamis, 07 April 2016

Resmi di rilis, ini dia harga Meizu M3 Note

Meizu M3 Note Beberapa hari terakhir ini beredar kabar tentang perilisan Meizu M3 Note. Dan pada 6 April kemarin, pabrikan asal Tiong... thumbnail 1 summary
Meizu M3 Note
Meizu M3 Note

Beberapa hari terakhir ini beredar kabar tentang perilisan Meizu M3 Note. Dan pada 6 April kemarin, pabrikan asal Tiongkok itu resmi merilis Meizu M3 Note di Beijing, Tiongkok.

Meizu M3 Note termasuk kedalam gadget kelas menengah. Walaupun begitu, balutan material alumunium pada body-nya menampilkan kesan elegan pada handset ini. Smartphone ini juga akan dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p.

Meizu M3 Note akan dimotori chipset Helio P10 dari Mediatek dengan dukungan processor Octa-core yang tentunya akan membuat kinerja handset ini semakin tangguh.
Pabrikan asal Tiongkok ini mengusung dua varian RAM untuk Meizu M3 Note. Untuk RAM 3 GB akan didukung dengan internal memori 32 GB, sedangkan RAM 2 GB didukung internal memori 16 GB.

Pada sektor kamera, handset ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Meizu M3 Note ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Untuk harganya sendiri, Meizu M3 Note dibanderol dengan harga 799 yuan atau Rp1,7 untuk varian RAM 2 GB. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB dibanderol dengan harga 999 yuan atau Rp 2,1. Rencananya produk ini akan di mulai dipasarkan di Tiongkok pada 11 April mendatang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads