ads

Rabu, 27 April 2016

5 Smartphone canggih yang harganya anjlok

Setiap beberapa bulan sekali selalu saja ada pabrikan ponsel yang mengeluarkan produk terbarunya, yang akhirnya membuat konsumen bingung ga... thumbnail 1 summary
Setiap beberapa bulan sekali selalu saja ada pabrikan ponsel yang mengeluarkan produk terbarunya,
yang akhirnya membuat konsumen bingung gadget mana yang harus dipilih.

Bagi kalian yang akan membeli smartphone, perlu diketahui juga bahwa smartphone terbagi menjadi tiga kelas, kelas murah (low-end), kelas menengah (mid-end), dan kelas atas (high-end) atau smartphone flagship.

Yang selalu jadi pertanyaan adalah harus pilih yang mana? Apakah smartphone flagship yang keluar tahun lalu atau smartphone kelas menengah yang baru keluar.
 Jika dilihat dari segi kualitas dan teknologi, smartphone flagship yang keluar tahun lalu masih lebih baik daripada smartphone kelas menengah keluaran terbaru. Pasalnya, smartphone flagship di didukung oleh teknologi terbaik dari setiap pabrikan.

Berikut ini ada beberapa smartphone canggih yang awalnya berharga mahal, namun sekarang menjadi murah.

1. LG G4


LG G4

LG G4


Yang pertama yang kami rekomendasikan adalah LG G4, yang ketika awal peluncurannya dibanderol dengan haga n Rp 8,5 juta dan sekarang turun menjadi Rp 5,4 – Rp 5,7 juta.

Smartphone ini dibekali layar IPS 5,5 inci QHD, yang dimotori chipset Snapdragon 808 dengan dukungan RAM 3 GB dan internal memori 32GB.
Untuk sektor kamera, LG menymatkan kamera 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Smartphone ini ditenagai baterai 3.000 mAh.

2. Apple iPhone 5S


Apple iPhone 5S

Apple iPhone 5S


Sejak kehadiran iPhone SE yang merupakan kombinasi dari iPhone 6S dan iPhone 5S, membuat iPhone 5S turun harga. Awal meluncur iPhone 5S di banderol dengan harga Rp 6 juta, namun sekarang anda bisa mendapatkan iPhone 5S hanya dengan harga Rp 4,5 juta saja dan tentu dengan spesifiikasi yang masih sama.

Untuk spesifikasinya sendiri masih terbilang bagus, handset ini dimotori oleh processor dual-core 2,3 GHz dengan chipset Apple A7 64 bit, didukung RAM 1 GB dan kamera beresolusi 8 MP dan didukung sensor fingerprint.

3. Samsung Galaxy Note 4


Galaxy note 4
Galaxy note 4 

Bagi anda yang suka banget dengan Galaxy note series, namun masih belum bisa membeli Galaxy note 5 terbaru, anda bisa coba membeli Galaxy note 4 sebagai alternatif. Harga Galaxy note 4 sudah turun hingga kisaran harga Rp 5,5 juta.

Anda masih dapat merasakan fitur-fitur keren dari seri Galaxy Note dengan performa yang masih yahut.

Handset ini dibekali dengan layar AMOLED 5.7 inci dengan resolusi QHD, dengan kamera 16 MP.
Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Galaxy note 4 dimotori chipset Snapdragon 805 atau Exynos 5433 dengan dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

4. Google Nexus 6


Google Nexus 6
Google Nexus 6

Google Nexus 6 merupakan produk besutan Google dan Motorola kini dapat dibeli dengan harga Rp 5 juta.

Untuk spesifikasinya sendiri,  Google Nexus 6 dibekali layar  AMOLED 6 inci dengan resolusi QHD. Pada sektor kamera, handset ini menyematkan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan.
Google Nexus 6 dimotori processor quad-core Snapdragon 2,7 GHz dengan dukungan RAM 3 GB, serta ditenagai baterai 3.220 mAh.
Dibagia depannya, Nexus 6 dibekali fitur dual front speaker serta dibekali teknologi trurbo charger atau pengisian cepat.

5. Sony Xperia Z3


Sony Xperi Z3
Sony Xperi Z3

Nah, yang terakhir admin rekomendasikan Sony Xperi Z3 yang sudah terbukti anti air dan kamera yang sangat yahut serta masa hidup baterai yang lama.

Sekarang kamu bisa mendapatkan Sony Xperia Z3 dengan kisaran harga Rp5,8 – Rp 6 juta.
Perlu diketahui juga, untuk spesifikasinya sendiri, Xperia Z3 dibekali layar 5,2 inci 1080p. Handset ini menyematkan kamera utama 20,7 MP dan kamera depan 2,2 MP.
Untuk dapur pacu, Xperia Z3 dimotori chipset snapdragon 801 dengan dukungan RAM 3 GB dan ditenagai baterai dengan kapasitas 3.100 mAh.

Nah, sudah sekarang sudah terbayang mau pilih yang mana?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

ads